Saturday, August 11, 2018

Warga RW 2 Binong Pasang Umbul-umbul Bendera Merah Putih

MITRAPOL.com - Menjelang datangnya Dirgahayu RI ke-73, Warga RW 2 Kampung Binong Kel. Binong Kec. Curug Kabupaten Tangerang mulai sibuk menata wilayahnya. Seperti biasa, mereka kerja bareng membenahi dan menghias serta memperindah tembok yang berada di pinggir jalan raya dan di mulut-mulut jalan gang. Warga pun memasang umbul-umbul, bendera merah putih dan pernak-pernik lainnya.

Pemandangan tersebut terlihat di kawasan jalan Raya Binong Permai Kekurahan Binong Kec. Curug Kab. Tangerang. Pantauan MITRAPOL .com, Jumat (10/8/2018), sejumlah warga tampak sibuk menata dan mengecat gapura.

"Mempercantik tembok sepanjang pinggir Jalan Raya Binong sudah rutin dilakukan. Selain itu, warga sudah ada yang memasang bendera, umbul-umbul dan pernak-pernik jelang HUT RI ke 73,” jelas salah seorang Ketua RW 02 Kampung Binong Supanta.

Menurut Supanta, Ketua RW 2 Binong, kerja bakti menyambut Hari Kemerdekaan RI ini sudah dilakukan sejak kemarin. Dia menambahkan, dana untuk memperindah dan menghias sepanjang jalan raya dan yang di wilayahnya menggunakan biaya dari swadaya warga.

"Selain itu, ada juga dana dari kas RW. untuk memeriahkan HUT RI ke 73, RW 2 juga akan mengadakan perlombaan- perlombaan tingkat anak dan dewasa,“ katanya.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: