Wednesday, August 8, 2018

Teka Teki Pendamping Jokowi di Tahun 2019 akan Terjawab Kamis Besok

MITRAPOL.com – Calon wakil saya masih berinisial huruf M. Hal itu dikatakan Presiden Jokowi ketika di gempur pertanyaan oleh seluruh wartawan Istana yang penasaran mengenai teka teki calon Wakil Presiden Jokowi tahun 2019 yang kini masih misteri, usai Jokowi resmi melepas Atlet Asian Games 2018, Rabu (8/8/2018).



Apakah itu Machmud MD pak?. Tanya wartawan, lalu kembali di jawab dengan senyum dan kelakar, "Apanya?, apanya?," Jawab Capres 2019 itu.

"Yang jelas, kalian berfikir lah tentang arti sebuah nama berinisial M itu dan semua calon pendamping saya sudah lolos uji materil Partai, KPK dan tidak ada cacat secara hukum," jelas Jokowi.

Ketika kembali di desak oleh wartawan tentang waktu pendaftaran ke KPU, Jokowi hanya memberikan signal. "Kemungkinan Jum'at malam akan mendaftar kesana," jelasnya.

Saksikan Videonya Disini

Sementara di tempat terpisah, Puan Maharani yang juga anggota PDI-P penggagas dukungan pada Joko Widodo menyatakan, paling telat besok malam Kamis, (9/8/2018) kami akan mengumumkan, siapa yang bakal mendampingi Jokowi di 2019 nanti.

"Yah semua harap bersabar dulu yah, paling telat kami umumkan pendamping pak Jokowi, Kamis besok,” ucap Puan ketika di cegat wartawan usai pertemuan dengan Jokowi.

Reporter : d. kartakusumah

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: