Monday, August 13, 2018

Tak Pakai Helm Saat Berkendara, Aipda Jamaluddin : Warga Gowa Harus Tertib Berlalu Lintas

MITRAPOL.com - Kasubnit 1 Patroli Polres Gowa, Aipda Jamaluddin saat berpatroli melihat ada salahsatu pengendara motor yang sedang berboncengan dan tidak ada yang memakai helm, spontan membuat dirinya langsung memberhentikan laju sepeda motor tersebut, Sabtu (11/08/2018).

Nampak Jamaluddin yang diketahui humanis ini memberhentikan kendaraan tersebut dan memberikan teguran atas pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengendara tersebut, hal ini disampaikan agar jangan mengulangi lagi.

“Menggunakan helm saat berkendara itu sangatlah penting, selain merupakan peraturan berlalu lintas, helm juga salah satu upaya untuk menjaga keselamatan diri saat berkendara,” ujarnya

Tindakan berupa teguran dilakukan agar masyarakat mematuhi peraturan yang berlaku sehingga turut menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas dijalan raya.

“Diharapkan masyarakat di wilayah Kabupaten Gowa ini dapat tertib berlalu lintas serta memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara,” tambahnya.

Kapolres Gowa AKBP  Shinto Silitonga pun turut menyampaikan apresiasi atas kegiatan positif yang dilakukan personilnya diwilayah Polres Gowa. "Ini sebagai tindakan untuk menjaga Kamtibmas," ujar perwira dua bunga ini dipundaknya.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: