Sunday, August 12, 2018

Silaturahmi Warga RW 004 Kelurahan Tanjung Duren Menjelang Agustus dan Asian Games 2018

MITRAPOL.com - Kegiatan Rukun Warga (RW) 004, Kelurahan Tanjung Duren Utara mengadakan arisan bulanan Rukun Tetangga (RT) setempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rambutan, Jalan Tanjung Duren Barat II, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (11/08/2018), pukul. 20 : 00 WIB.

Kegiatan rutin ini bertujuan untuk menjalin silaturahami antara pengurus, RW, RT, PKK, Paud dan Jumantik diwilayah RW. 004, dan juga membahas permasalahan yang ada dilingkungan.

Ketua RW. H. Susanto menjelaskan kegiatan ini bukan saja di RW. 004, RW lain juga seperti ini namun hanya berbeda jadwal pertemuannya, "dalam kegiatan ini kita semua saling berbagi, koordinasi permasalahan yang ada saat ini dilingkungan kita," jelas H. Susanto.

Masih kata H. Susanto, sebagai tuan rumah Asian Games ke 18, Jakarta - Palembang, kita harus bangga dan mensukseskannya, apalagi di GOR Grogol, yang dipakai untuk kegiatan Asian Games secara tidak langsung, "kita sebagai warga di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan turut membantu menjaga kamtibmasnya, agar berjalan sesuai harapan kita semua," kata Ketua RW. 004.

Hadir dalam kegiatan tersebutan staf RW. 004, para RT, ibu PKK, pengurus Paud dan Jumantik, serta Anggota Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: