Friday, August 10, 2018

Sambut HUT RI ke-73, Pemkab Sumedang Rangkul TNI-Polri Bentangkan Bendera 3.000 Meter

MITRAPOL.com - Bendera merah putih sepanjang 3000 meter dibentangkan di sepanjang ruas jalan Cadas Pangeran, Jum'at (10/08/2018). Kegiatan yang diinisiasi Polres Sumedang dengan melibatkan 700 anggota TNI Polri ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-73.


Tampak dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati Sumedang Ir. H. Sumarwan Hadisoemarto, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo S.I.K, M.H, Dandim 0610 Sumedang Letnan Kolonel Arm I Made Mertha Yasa S.Sos beserta jajaran anggota TNI Polri bahu-membahu membentangkan bendera merah putih mulai dari awal masuk Cadas Pangeran sampai dengan ujung jalan cadas pangeran.

Penjabat Bupati Sumedang Ir. H. Sumarwan Hadisoemarto mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk semangat kebersamaan antara TNI, Polri, Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat dalam memperingati kemerdekaan RI yang ke-73. lebih lanjut Sumarwan mengatakan, dipilihnya Cadas pangeran sebagai lokasi kegiatan karena Cadas pangeran merupakan ikon Jawa Barat dan ikon khusus dari Kabupaten Sumedang.

Reporter : joel

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: