Wednesday, August 8, 2018

Polsek Nabire Barat Gelar Aksi Pasang 1.000 Bendera Merah Putih

MITRAPOL.com - Kepolisian Sektor Nabire Barat dan Ibu-Ibu Bhayangkari Nabire Barat menggelar Aksi 1.000 Bendera Merah Putih yang di pasangkan kepada pengguna kendaraan baik roda dan roda empat di depan Polsek Nabire Barat, Rabu, (08/8/2018).



Aksi 1.000 Bendera yang dilaksanakan Polsek Nabire Barat ini, di pimpin langsung Kapolsek Nabire Barat IPTU Akhmad Alfian, SIK, serta seluruh anggota Polsek Nabire Barat di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Polsek Nabire Barat, dan anggota Bhayangkari.

Dalam Aksi 1.000 Bendera ini dilaksanakan untuk menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 yang Bertajuk "Kerja Kita Prestasi Bangsa", hal ini di sampaikan Kapolsek Nabire Barat IPTU Akhmad Alfian, SIK ke pada media di halaman Polsek Nabire Barat.

“Aksi 1.000 Bendera Merah Putih ini bertujuan untuk mempersatukan anggota kepolisian dan ranting bhayangkari polsek nabire barat sebagai perwakilan Negara di tengah-tengah masyarakat dan bersama masyarakat di wilayah hukum polsek nabire barat guna untuk memeriakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Papua, lebih khusus bersama masyarakat di Wilayah hukum Polsek Nabire Barat," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nabire Barat juga menghimbau kepada seluruh pengendara baik roda dan empat agar selalu berhati-hati dalam mengemudi. “Lebih khusus kepada pengguna kendaraan roda dua agar selalu mengenakan helm, membawa Surat Ijin Mengemudi, dan Surat-surat Kendaran, sebab laka lantas di wilayah Polsek Nabire Barat angka nya cukup tinggi," terangnya.

Sementara itu, Hanes selaku pengguna kendaraan roda dua mengucapkan terima kasih kepada Polsek Nabire Barat dan semua jajaran ranting Bhayangkari Polsek Nabire Barat yang telah membagikan Bendera Merah Putih.

“Saya merasa senang dan bangga sehingga bisa mengingatkan kembali akan perjuangan para pendahulu yang telah gugur dalam memperjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia ini," ucap Hanes.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: