Saturday, August 11, 2018

Polres Sinjai Gelar Pesta Rakyat Memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73

MITRAPOL.com – Bertempat dilapangan Bahari Lappa, Kel. Lappa, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai, setelah kegiatan silaturahmi kamtibmas, Kepolisian Resor Sinjai menggelar pesta rakyat memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-73, dalam rangka silaturahmi Kamtibmas Cipta Kondisi Ops Mantap Praja 2018, Sabtu 11 Agustus 2018 pukul 09.30 Wita.

Adapun kegiatan pesta rakyat yang digelar Polres Sinjai berupa perlombaan panjat pinang, tarik tambang, dan bola daster, yang diikuti masyarakat dari berbagai Kecamatan se Kabupaten Sinjai.

Kegiatan perlombaan dibuka secara resmi oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, S.Sos yang ditandai dengan penendangan bola pertama pertandingan bola daster dan didampingi Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik.,M.H dan unsur Forkopimda Sinjai dan undangan lainnya.

Kegiatan Perlombaan untuk Menyemarakan Kemerdekaan Menyambut HUT RI Ke – 73. Dalam kesempatan yang meriah tersebut Kapolres Sinjai menyampaikan ungkapan semangat Nasionalisme serta semarak kemerdekaan dalam kegiatan tersebut.


”Polres Sinjai ingin menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat dan berbagi kebahagian dalam rangka menyambut semarak kemerdekaan HUT RI Ke- 73. Dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita akan lebih dengan masyarakat,” tukasnya.

Reporter : znd

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: