Tuesday, August 7, 2018

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolsek Metro Penjaringan

MITRAPOL.com – Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, Polda Metro Jaya, Akbp Rachmat Sumekar SIK, MSi menggelar apel pagi dihalaman Mako Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (6/8/2018) pukul 09.00 WIB.


Kegiatan apel pagi rutin, di ikuti hampir semua anggota Polsek Metro Penjaringan yang biasa rutin di gelar setiap pagi bagi semua anggota, untuk menerima atensi dan arahan dari pimpinan.

Saat memimpin jalannya apel, Kapolsek menyampaikan kepada para anggota, puji syukur pada hari ini kita masih diberi nikmat sehat wal afiat serta diberi umur panjang. Sehingga kita bisa dapat berkumpul kembali dalam rangka melaksanakan apel bersama, hal ini guna mempererat hubungan sesama anggota, serta agar semakin solid sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dengan baik dan secara prima.

“Terima kasih atas pelaksanaan protap gatur lalin yang berjalan aman kondusif. Tetap tingkatkan kewaspadaan terutama pengamanan Mako dan lakukan pemeriksaan sesuai SOP, serta pemeriksaan rutin tahanan. Anggota juga harus selalu peka terhadap perkembangan situasi yang berkembang dan tetap laksanakan Patroli Dialogis, Sambang dan Kordinasi dengan warga maupun toga tomas dan lain-lain,” papar Akbp Rachmat Sumekar.

Masih katanya, laporkan kegiatan sekecil apapun melalui Via Telepon, SMS, WA maupun HT serta Dokumentasikan. Apel ini dilaksanakan guna kesiap siagaan anggota dan pengecekan serta wajib hukumnya bagi anggota Polri mengikuti apel pagi untuk mendapatkan arahan dan atensi Pimpinan.



“Secara rutin apel pagi ini wajib dilaksanakan setiap hari tanpa terkecuali. Dan silahkan laksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing fungsi serta hindari pelanggaran sekecil apapun terutama narkoba yang dapat merusak citra Polri. Harus tetap kita selalu waspada dan semangat dalam melaksanakan tugas serta selalu berdo'a, semoga diberi rahmat hidayah kesehatan dan keselamatan senantiasa dilindungi oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: