Saturday, August 11, 2018

Persiapan Konser Amal Belantara Anak Indonesia

MITRAPOL.com - Jajaran Anggota Polisi Brimob dan Sabhara melakukan apel bersama dalam rangka persiapan pengamanan konser Belantaral dengan tajuk “Harmoni Bakti Nusantara.”

Untuk keamanan serta kenyamanan penonton konser amal belantara polisi adakan apel persiapan di lapangan Sepakbola Semanan Kalideres Jakarta barat. Sabtu(13/08/18).

Jajaran anggota yang diturunkan dari Polda Metro Jaya bersama Polres Jakarta Barat dan Polsek Metro Kalideres. Personil kepolisian yang diturunkan berjumlah 150 personil.

Menurut Wakapolsek Kalideres Jakarta Barat Akp Suparman SH, persiapan pengamanan ini sudah di persiapan satu hari sebelum acara, kita turunkan semua anggota Brimob dan Sabhara, ucapnya

Kegiatan yang akan diadakan oleh Belantara yaitu konser amal yang menampilkan music Reggae Nasional dari Jakarta Bali dan Lombok dengan membawakan lagu-lagu yang optimis serta nasionalisme serta Jamming Market sebagai wadah kreatif melalui UMKM untuk membangun perekonomian pemerintah meningkatkan ekonomi mikro. Target dalam konser perdana Belantara 2000 pengunjung anda bisa lihat di website ,www.jamming organizer.com tutupnya.


Reporter     : sukemi


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: