Wednesday, August 8, 2018

Pendiri LSM MAPANKAN Dukung Seruan Tolak Gerakan Radikalisme #2019gantipresiden

MITRAPOL.com - Pendiri LSM MAPANKAN, Syafriadi Djaenaf Dg Mangka mendukung gerakan aksi Mahasiswa dan angkat bicara terkait adanya upaya gerakan radikalisme dalam rangka Ganti Presiden 2019 yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan yakni pada Minggu, 12 Agustus 2018 mendatang di Monumen Mandala.

Syafriadi Djaenaf Dg Mangka

Dalam seruannya, Pria berkacamata yang akrab di sapa Dg. Mangka ini mengatakan kita harus menolak dan melawan upaya makar berkedok Deklarasi 2019 Ganti Presiden.

"Kalau perlu bentangkan sebanyak-banyaknya spanduk, "Menolak Radikalisme Kegiatan #2019 Ganti Presiden". Karena itu bisa memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI," tegasnya saat ditemui di warkop 27 bos lompoa, di Jalan Sultan Alauddin Makassar, Rabu (08/08/2018) sekira pukul 19.30 Wita.

Syafriadi mengharapkan kepada semua teman-teman Lembaga Swadaya Masyarakat, Ormas dan Media agar tidak mempublish berita kegiatan 2019 Ganti Presiden serta ikut terlibat secara masif. Mari kita secara sama-sama menjaga kondusifitas negeri ini sebagai tanggung jawab bersama

Ini adalah, sambungnya, issu gerakan makar sangat inkonstitional berkedok deklarasi menyambut momentum tahun politik, kita harus bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan menghindari konflik vertical maupun horisontal.

"Besar harapan kita semua agar pihak kepolisian daerah Sulawesi Selatan dan Kepolisian Resort Kota Makassar agar tidak memberikan ijin terhadap kelompok #2019gantipresiden yang berencana melaksanakan aksi pada hari H tersebut di kota Makassar," tegas mantan dedengkot LSM ini.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: