Saturday, August 11, 2018

Pemprop Banten Diduga Ogah Perbaiki Jalan Cirinten - Gunungkencana

MITRAPOL.com,Lebak - Jalan utama Cirinten menuju Gunungkencana dan Bojingmanik kondisnya sangat meprihatinkan, padahal jalan tersebut merupakan jalan utama masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari - hari menuju pusat kota Rangkasbitung, Lebak, Banten.


Jalan raya Cirinten - Gunungkaencana dan Bojongmanik berjarak kurang lebih 15 kilometer dan kondisinya sangat memperhatinkan sehingga perlu diperhatikan dari pemerintah guna memudahkan kegiatan masyarkat dalam melakukan aktifitas sehari - hari hal.

“Kondisi jalan tersebut dikeluhkan masyarakat yang berada di Kecamatan Cirinten, apa lagi dimusim hujan, jalan menjadi sangat licin sehingga sulit dilalui kendaraan roda empat apalagi roda dua" tandas Aan Dosis selaku warga Kecamatan Cirinten ke mitrapol.com. Sabtu (11/8/2018).

Masih dikatakannya, Pemprop Banten sepertinya cuek saja dengan kondisi jalan itu dan sepertinya ogah untuk memperbaikinya, apakah perawatan dan perbaikan bukan termasuk kewenangan mereka , harusnya mereka ( Pemprop dan dinas PUPR Banten) lebih proaktif dalam membangun infrastruktur, agar Provinsi Banten tidak dibilang daerah yang tertingal, kami berharap pemerintah terkait, baik pusat maupun daerah agar segara melakukan perbaikan jalan Cirinten menuju Gunungkencana dan Bojongmanik sehinga aktifitas masyarakat disini bisa berjalan lancar " pungkasnya.


Reporte r : A4N


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: