Monday, August 6, 2018

Mantan Pramugari Bela Ketegasan Jokowi

MITRAPOL.com – Kontroversi ucapan Presiden Indonesia Jokowi dalam rapat umum Relawan Jokowi menjadi Viral di Media Sosial.


Henny Handayani SH,MH wanita kelahiran Jakarta 45 tahun yang lalu, pernah menjabat sebagai Ketum Advokasi Laskar Merah Putih dan saat ini menjadi ketum Garda Muda JKW2P memberikan stetmen atau meluruskan kontroversi publik mengenai pidato Joko widodo. Minggu (5/8/18) di Sentul International Convention Center Bogor.

Ditemui mitrapol, Senin(6/8/2018) di Kantor Lawyer Jln. Tebet Raya No 11 Jakarta Selatan, Henny mengatakan, pidato Joko widodo itu tidak ada ajakan untuk berkelahi justru pesan dalam pidatonya mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kerukunan serta jangan saling membangun kebencian diantara warga negara bahkan Jokowi menyatakan tegas bahwa "Aset terbesar bangsa adalah persatuan dan kerukunan, jangan sampai membangun kebencian saling mencela, saling menjelekan” itu yang sebenarnya yang dikatakan Jokowi saat pidatonya.

Wanita yang telah menyelesaikan S1 dan S 2 di UKI dan juga seorang mantan pramugari PT Garuda Indonesia angkatan 183 ini menambahkan, namun dalam suasana saat ini mungkin wajar saja ada yang pro dan kontra dan memelintir pidato Jokowi, seolah Jokowi melakukan provokasi seakan mengajarkan kepada relawan padahal tidak seperti itu.

Mungkin juga yang diambil hanya sebagian saja tidak dilihat atau didengar keseluruan isi konteks dari pada pidato Joko widodo itu, kembali Henny menjelaskan.



Reporter : desi


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: