Sunday, August 12, 2018

Meriahnya Peringatan HUT RI ke-73 di Desa Datarcae

MITRAPOL.com - Menyambut kemeriahan pesta kemerdekaan Dirgahayu RI ke 73. Warga Desa Datarcae Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak nampak tumpah ruah turun kejalan untuk mengikuti jalan santai pada Minggu (12/8/2018).

Jalan santai yang digelar oleh pemerintah desa setempat dimulai pada pukul 08:00 Wib pagi, dengan garis start dihalaman kantor desa itu, mendapat sambutan yang sangat antusias warga masyarakat dari berbagai kalangan.

Kegiatan jalan santai ini bertujuan mempersatukan masyarakat tanpa ada batasan profesi, golongan taraf kehidupan dan lainnya yang dapat membedakan antara satu sama lain.

"Kami menggelar kegiatan ini dengan tujuan positif, selain menyehatkan badan. Kami juga ingin melihat suasana kerukunan antar sesama dikalangan masyarakat,” kata Andi Suandi Kepala Desa Datarcae.

Andi juga berharap agar kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi masyarakat dengan pemerintah desa.”Iya ini juga menjadi ajang silaturahmi warga dengan aparat desa. Semoga dengan adanya kegiatan ini kami semakin kompak agar pembangunan di wilayah segera terlaksana dengan baik,” imbuh Andi.

Sementara ditempat yang sama Empu Sapeulah, salah seorang warga setempat mengaku patut diberi apresiasi dan dibanggakan bagi sebuah desa yang bener-benar aktif dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


“Kami sangat bangga dan mengapresiasi upaya pemerintah desa yang memanfaatkan momentum hari kemerdekaan menjadi ajang silaturahmi untuk mempersatukan masyarakat," pungkasnya.

Reporter : aan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: