Saturday, August 11, 2018

Korlantas Polri Sabet Penghargaan Informasi Publik Pelayanan Arus Mudik 2018

MITRAPOL.com - Komisi Informasi Publik Republik Indonesia dan Kementerian Komunikasi dan Informasi memberikan penghargaan kepada Korlantas Polri untuk kategori Informatif Atas Peran Pemanfaatan Informasi Publik dalam Pelayanan Arus Mudik 2018 pada acara Rapat Kerja Bokohumas di Istana Presiden Cipanas, Rabu (8/8/2018).

Selain Polri, beberapa Kementerian dan Perusahaan BUMN yang mendapat penghargaan kategori serupa yaitu, Kementerian Perhubungan, Kementerian Pekerjaan Umum, Pertamina dan Jasa Marga. Penghargaan tersebut di tanda tangani dan diberikan langsung oleh Ketua Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia Gede Narayana dan Direktorat Jenderal Kementrian Informasi dan Komunikasi Rosarita Niken Widiastuti.

Tak lupa dalam acara tersebut, Direktorat Jenderal Kementerian Informasi dan Komunikasi Rosarita Niken Widiastuti menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah berperan dalam pemanfaatan informasi publik dan pelayanan sehingga masyarakat dapat merasakan arus mudik yang aman, tertib dan damai.

Reporter : znd


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: