Monday, August 13, 2018

Ketua Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren Kunjungi Pospam Asian Games

MITRAPOL.com - Citra Bhayangkara tingkat Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat beserta jajaran Subsektor Citra Bhayangkara Kelurahan dipimpin Ketua Citra Bhayangkara Budi Widjaya (Duren 10 Ambon), kunjungi Pospam Asian Games Indonesia, Gelanggan Olah Raga Grogol, Jalan Semeru Raya No. 1, RT. 011, RW. 007, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (12/08/2018), pukul. 01 : 00 WIB.

Pokdarkamtibmas adalah Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Tugasnya adalah sukarela membantu penegak hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat, adapun sebutan lain dari Pokdarkamtibmas adalah Citra Bhayangkara.

Kunjungan anggota Citra Bhayangkara dari jajaran 10.3 sampai 10.9, sebanyak 30 anggota yang dipimpin langsung Ketua Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren Budi Widjaya. disambut oleh petugas piket yang dipimpin langsung Kapospam Ipda Madi Siswaini. SH.

Ipda Madi Siswaini. SH menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan koordinasi anggota Citra Bhayangkara yang masih perduli terhadap lingkungan, dan telah berpatroli wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, saya berharap kekompakkan ini tetap harus dijaga agar wilayah kita tetap aman, nyaman dan tertib, apalagi menjelang Asian Games kita harus menyukseskan dan menjaganya dari gangguan kamtibmas,"ucap Kapospam yang juga menjabat Kapolsubsektor Jelambar II.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: