Monday, August 13, 2018

Himbau Kamtibmas, Patroli Polres Gowa Sambangi Pangkalan Ojek

MITRAPOL.com - Dalam rangka menciptakan wilayah yang bebas dari gangguan kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, maka anggota Polres Gowa terus aktif melakukan patroli sekaligus dialogis yang dilakukan anggota dengan menyambangi pangkalan tukang ojek, Sabtu (11/08/2018) sore.

Salahsatu petugas pun menemui para tukang ojek yang sedang menunggu penumpang, di sela-sela obrolannya petugas Polres Gowa menyempatkan untuk menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan kamseltibcar lantas.

“Gunakan kelengkapan dalam berkendara seperti helm, baik pengemudi maupun penumpangnya,” ujar petugas Satshabra Polres Gowa ini.

Kegiatan dialog yang dilakukan ini pun bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran pada masyarakat khususnya bagi para tukang ojek agar mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun penumpang.

"Adapun diketahui petugas satshabara Polres Gowa tersebut adalah Kasubnit 1 Patroli Aipda Jamaluddin yang selalu intens setiap saat melakukan tugasnya sesuai dengan perintah atasan," ujarnya saat dikonfirmasi mitrapol.com.

Dalam hal ini para tukang ojek pun antusias menyimak arahan dari anggota Polres Gowa, serta dapat diterima dengan baik dan dipahami dengan seksama.

Mengetahui hal tersebut, Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SIK. MSi menuturkan bahwa pihaknya akan terus intens melakukan patroli dialogis guna meminimalisir dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, yang mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa ini.

Reporter : mir 

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: