Friday, August 10, 2018

Gapensi Lebak Siap Jalin Kerjasama Dengan APPI Lebak

MITRAPOL.com,Lebak - Ketua Gapensi Lebak M. Nabil Jayabaya bertemu dengan Ketua Asosiasi Pengacara Pengadaan Indonesia (APPI) Kabupaten Lebak Acep Saepudin, S.H.I., S.H., M.H., M.Si., C.L.A., C.P.L., C.P.C.L.E. Jumat (10/8/2018). Di Kantor Gapensi Lebak.


Ketua Gapensi Lebak M.Nabil Jayabaya menyampaikan “Gapensi Lebak membutuhkan orang yang ahli di bidang hukum pengadaan barang dan jasa serta ahli hukum kontrak pengadaan barang dan jasa, kami merasa Acep Saepudin adalah orang yang ahli dalam bidang-bidang itu, selain itu beliau juga kawan lama saya ketika masa sekolah SMA dulu, oleh karenanya kami siap untuk menjalin kerjasama dengan Asosiasi Pengacara Pengadaan Indonesia dan saya telah meminta Acep Saepudin untuk memimpin Biro Hukum Gapensi Lebak.”

Sementara Ketua APPI Lebak Acep Saepudin ke reporter mitrapol.com mengatakan “M. Nabil Jayabaya adalah kawan lama saya, kami siap untuk melakukan kerjasama, kedepan kita berencana akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang berbentuk Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pengadaan Barang dan Jasa bagi seluruh anggota Gapensi Lebak, saya akan undang para ahli di bidang pengadaan barang dan jasa serta ahli di bidang konstruksi di tingkat nasional untuk hadir ke Lebak dan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Gapensi Lebak.”paparnya.


Reporter : Aan


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: