Tuesday, August 7, 2018

Diduga Depresi Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Parubaya Gantung Diri

MITRAPOL.com – Warga Perumahan Cimone di kagetkan dengan di temukan pria parubaya tewas gantung diri yang diduga akibat depresi dengan penyakit yang dialami tak kunjung sembuh, dirumahnya di Perumahan Cimone Permai Jalan Zeta I RT 02/06 No. 564 Keluruhan Karawaci Baru, Karawaci, Kota Tangerang.



Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Salim SH, saat mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Dugaan sementara pria bernama Jap Tjui Liang (63) tersebut gantung diri karena frustasi dengan penyakit jantung yang dialaminya, sesuai keterangan sementara dari pihak keluarga,” tuturnya.

Awalnya ditemukan oleh istrinya yang baru pulang membeli gado-gado di warung. Namun saat sampai di teras rumah suaminya sudah dalam keadaan leher tergantung.

“Istrinya pun berteriak dengan meminta pertolongan kepada warga sekitar. Alhasil nyawanya sudah tidak bisa terselamatkan lagi,” lanjut Kapolsek.

Usai melakukan olah TKP dibantu Tim Inafis Polres Metro Tangerang Kota, jenazah langsung dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.



“Kasus tersebut kini ditangani oleh piket Reskrim Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota untuk memeriksa dan mengumpulkan keterangan dari para saksi yang ada dilokasi,” tandasnya.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: