Wednesday, August 8, 2018

Di Istana Merdeka Jokowi Melepas Atlit Asian Games 2018.

MITRAPOL.com - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melepas atlit Indonesia yang akan bertanding di Asian Games 2018, dimana Indonesia merupakan tuan rumah acara tersebut, Rabu (8/8/18).


Komjen Pol. Syaifudin selaku ketua tim atlit Indonesia dalam sambutannya memohon kepada Presiden Jokowi untuk memberikan support kepada para atlit yang akan bertanding," Tanpa bantuan doa dan support dari Pak Presiden, para atlit sepertinya kurang bersemangat bagai anak ayam kehilangan induknya," tutur Syaifudin.


Sementara Menko Kesra Puan Maharani yang menjadi wakil ketua kontingen Indonesia dalam sambutannya mengatakan bahwasanya seluruh atlit yang ikut bertanding memiliki mental pejuang yang tak kan kenal menyerah, " kami mewakili para atlit, akan berjiwa besar,walaupun kami paham, posisi tuan rumah layaknya harus menang," ujar Puan.


"Saya sebagai Presiden RI, yang juga tuan rumah pesta Olah Raga Asia ini pasti berdoa buat kalian, namun tetap junjunglah sportifitas dan fair play pada setiap pertandingan, ingat, kalian membawa nama bangsa ini," ujarnya.

Pada acara ini, hadir pula Kapolri dan para menteri kabinet kerja kehadiran jajaran pepimpin Negara adalah untuk ikut memberikan sugesti pada seluruh atlit yang bertanding.




D.Kartakusumah


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: