Thursday, August 9, 2018

Bhabinkamtibmas Somba Opu Datangi Penjual Sapi Qurban

MITRAPOL.com - Dalam rangka jelang Idul Qurban (Adha) maka Bripka Usman berkunjung dan mendatangi lokasi penampungan sapi Qurban yang diketahui milik H.Pabe asal Bonto- Bontoa dengan jumlah sapi 9 ekor dan Sabir asal Tombolo Pao dengan jumlah sapi sekitar 80 ekor dijalan Tun Abdul Razak Kel. Tombolo, Kec. Somba Opu, Gowa. Kamis, (09/08/2018) sekira pukul. 09:00 Wita pagi tadi.



Kedatangan Bripka Usman ketempat penjualan sapi tersebut untuk menyampaikan agar mereka menjaga sapi milik mereka dengan baik, tidak tercampur dengan sapi milik pedagang lain mengingat dalam lokasi yang berdekatan terdapat beberapa pedagang sapi.

Selain daripada itu Bripka. Usman yang juga Bhabinkamtibmas. Diwilayah tersebut (Somba Opu) mengingatkan para penjual sapi untuk menjaga kebersihan disekitar penjualan mereka serta mengingatkan untuk menjaga sapi-sapinya dengan baik sehingga terhindar dari pencurian.

Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SIK, M.Si sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggotanya mengingat bahwa pada saat menjelang hari Raya Idul Adha (Qurban) sering terjadi pencurian oleh sebab itu Pemilik dan pedagang sapi qurban harus diingatkan.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: