Thursday, July 12, 2018

Syukuran Hari Bhayangkara ke 72, Polres Gowa Gelar Parodi Taruna Cinema

MITRAPOL.com - Dengan rasa syukur atas suksesnya seluruh kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, dan semakin memeriahkan perayaan syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun, maka Polres Gowa rupanya sudah menghadirkan sebuah hiburan yakni Parodi untuk mewarnai perayaan syukuran tersebut, Rabu, (11/07/2018).



Dihadiri para undangan, dari seluruh stackholder serta Forkopimda, Polres Gowa pun turut mengundang langsung salah satu kelompok Parodi lokal yang cukup ternama dari Taruna Cinema, untuk memberikan hiburan pada perayaan syukuran Hari Bhayangkara dengan mengambil tema tentang Kepolisian dengan judul Sekopang (Skop).

Dengan memerankan berbagai adegan yang menggunakan bahasa lokal, yakni bahasa Makassar, hiburan Parodi yang ditampilkan tersebut pun berhasil mengocok perut para hadirin yang menyaksikannya.

Tampak pula Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SIK., MSi yang duduk berdampingan bersama dengan para Forkopimda juga terlihat begitu menikmati aksi Parodi yang ditampilkan, hingga membuat tertawa tak tertahankan.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga S.ik. M.Si, saat ditemui didalam tenda mengatakan, “Kami sengaja menampilakan hiburan Parodi pada perayaan syukuran Hari Bhayangkara ke-72 tahun ini biar lebih terasa santai,” tuturnya.



Hadir menyaksikan aksi parodi Taruna cinema selain Kapolres Gowa, adalah Dandim 1409 Gowa,dan jajarannya Kajari Gowa, Para Danramil, Perwakilan dari Pemda Gowa, serta turut terlihat pula beberapa Anggota DPRD Gowa bersama perwakilan dari Senkom Gowa dan personil Polres Gowa bersama Ibu ibu Bhayangkari.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: