Sunday, July 15, 2018

Siap Sukseskan Asian Games 2018 Jakarta - Palembang, Kelurahan Jati Pulo

MITRAPOL.com - Lurah Jati Pulo Ari Kurnia siap menyukseskan dan menyambut perhelatan Asian Games Jakarta - Palembang, 8 Agustus - 2 September 2018, area halaman Kantor Lurah Jati Pulo, Jalan Turi No. 30 RW. 003, Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah telah dihiasi dan dipercantik dengan mural logo Asian Gamea 2018.



Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Jati Pulo menyumbang cat untuk menghias Kelurahan dalam rangka menyukseskan Asian Games 2018. Desain logo Asian Games 2018 dengan warna-warni cerah itu tampak indah dilihat. Dengan hasil yang cukup memuaskan, telah menghabiskan beberapa kaleng cat berkualitas, hal itulah yang membuat organisasi Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Jati Pulo sebagai mitra kerja Lurah Jati Pulo turut membantu dan menyumbang seluruh cat yang dibutuhkan.

Ketua LMK Kelurahan Jati Pulo Surian, "Kami memiliki hubungan yang harmonis dengan Kelurahan Jati Pulo sehingga dalam rangka dukungan terhadap Asian Games Asian Games 2018, Kami sumbang cat untuk membuat logo-logo dan mural di kantor Kelurahan Jati Pulo,"tutur Surian.

Hal itu sangat disambut baik oleh Lurah Jatipulo Ari Kurnia karena LMK adalah mitra Lurah yg membantu Kelurahan dalam menggerakkan pemberdayaan masyarakat.

“Kalau LMK-nya semangat untuk mensukseskan Asian Games 2018, sudah pasti warganya juga semangat”, pungkas Lurah Jati Pulo Ari Kurnia kepada awak media, Sabtu (14/07/2018).

Lurah Jati Pulo juga sangat mengapresiasi para Ketua & anggota LMK Kelurahan Jati Pulo yang telah menyumbang cat dan juga telah mensukseskan acara Festival Jelang Obor Asian Games 2018 hari Minggu lalu (08/07/2018).



"Saya selaku Lurah Jati Pulo mengucapkan terima kasih atas partisipasi LMK Kelurahan Jati Pulo yang telah menyumbang cat untuk pembuatan logo dan mural Asian Games 2018 dan juga tak lupa untuk seluruh elemen masyarakat Jati Pulo yang telah berpartisipasi dalam acara Festival Jelang Obor Asian Games Minggu Lalu", tutup Lurah Jati Pulo Ari Kurnia.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: