Monday, July 9, 2018

Satu Pelaku Curas 365 Tewas Ditembak Polisi

MITRAPOL.com - Pelaku kasus pencurian dan kekerasan 365 KUHP yang terjadi di wilayah Polsek Cengkareng Polres Jakarta Barat tewas terkena timah panas.


Pelaku ditembak saat melawan petugas ketika penangkapan dari ketiga pelaku satu tewas dua masih dalam pengejaran Jakarta ,Senin (09/07/18)

Tim Reskrim Polsek Cengkareng mengungkap pelaku pencurian dan kekerasan (Jambred) di wilayah hukum Polsek Cengkareng

Kapolsek cengkareng Kompol H.Khoiri SH.MH menjelaskan, pada hari Minggu 8/7 AR bersama YP pulang dari rumah orang tuanya di jalan Galunggung Cengkareng Timut Jakarta Barat.


Tiba-tiba tersangka langsung memepet korban AR dan YP dengan sepeda motor kemudian merampas tas milik korban secara paksa. kata kapolsek saat menggelar konfrensi pers di halaman Polsek Cengkareng.

Kapolsek melanjutkan, saat korban sedang berjalan bersama suami saat itu menenteng tas jinjing,Tiba tiba dari arah belakang pelaku BS mengendarai sepeda motor memepet korban dan langsung merampas tas korban secara paksa dan korban sempat mau jatuh,

pelaku BS,berhasil merampas tas korban dan langsung melarikan diri dengan kencang.ujar Khoiri

"Setelah di rampas tas korban langsung berteriak Maling" katanya sambil mempraktekan suara korban.

Mendengar teriakan koeban Anggota Buser yang sedang melakukan pemantauan wilayah langaung bergegas menuju TKP dan kedua saksi melihat pelaku mengendarai sepeda motor Vario hitam berusaha melarikan diri namun pelaku berhasil di amankan anggota buser.jelasnya

Kemudian anggota membawa pelaku untuk pengembangan terhadap kolompok penjahat jalanan yang menamakan kelompok Saber (Sapu Bersih) di daerah Bulak Tembok Cengkareng Barat.

Setelah sampai di markas mereka pelaku BS, melakukan perlawanan dengan cara berusaha merebut senjata petugas,

Dan Anggota langsung melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak pelaku di dada sebelah kiri,kemudian pelaku di bawa menuju RS Polri guna mendapatkan pertolongan,namun nyawa pelaku tidak tertolong dan meninggal ,


Menurut didi kepala wilayah tingkat rukun warga (RW) kita berikan apresiasi atas kinerja jajaran wilayah polsek cengkareng dengan adanya pengungkapan kasus jambret membuat jerah bagi penjahat


Dengan adanya pengungkapan ini menjadikan wilayah lebih aman dan kondusif dengan kesinergian warga dengan kepolisian tutup RW Didi.




Reporter     : sukemi


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: