Saturday, July 7, 2018

Sat Binmas Polsek Jatiuwung Laksanakan Giat SPM Mobil Balai Pelayanan Kamtibmas Keliling.

MITRAPOL.com - Polri selaku penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat senantiasa dituntut dapat menanggulangi setiap gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat serta senantiasa melakukan pembinaan terhadap masyarakat dengan mengoptimalkan penggunaan mobil balai pelayanan kamtibmas keliling.


Peran Bhabinkamtibmas / Polmas dalam hal meningkatkan daya cegah dan daya tangkal masyarakat serta meningkatkan peran aktif,kamtibmas dalam bentuk melaksanakan kegiatan-kegiatan. Begitu juga yang di lakukan oleh Satuan Binmas Polsek jatiuwung Polres metro Tangerang kota, yang di pimpin oleh Kanit Binamas iptu Fahyani bersama anggota Polsek jatiuwung, Sabtu (7/7/2018)

Dalam upaya pendekatan dan pembinaan terhadap masyarakat terorganisir maupun non terorganisir, melalui kegiatan "Sentra pelayanan masyarakat" (SPM) dengan Mobil Balai Pelayanan Kamtibmas Keliling ,sehingga masyarakat akan termotivasi dalam peran aktif meningkatkan kamtibmas di lingkungan masing-masing.seperti hal nya bila masyarakat yang akan melaporkan kehilangan barang, bisa langsung melaporkan.


Pelaksanaan kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbuan diantaranya Menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat di sekitar Kel jatake Kecamatan jatiuwung, kelurahan Sangiang kecamatan priuk Kota Tangerang.

Atensi dan arahan ini di berikan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro jalmaf kepada jajarannya,agar selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat .

Polri berharap masyarakat dapat bekerjasama dan saling bahu membahu mengamankan situasi Kamtibmas wilayahnya. Ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro jalmaf.



Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: