Friday, July 13, 2018

Sambut Pawai Obor Asian Games 2018, Kelurahan Angke Hiasi Wilayah

MITRAPOL.com – Pawai obor menyambut Asian Games yang diadakan di wilayah Jakarta Barat akan klimaks di RPTRA Kalijodoh perbatasan wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara.



Direncanakan akan menjadi titik central pawai obor Asian Games 2018 Jakarta Barat yang akan di laksanakan pada tanggal 16 Agustus mendatang di wilayah Jakarta Barat, di terima oleh perwakilan Pemda Jakarta Utara.

Untuk memberikan kesan ramah asri dan indah pihak Kelurahan Angke mulai mempersiapkan diri menata dan mempercantik RPTRA Kalijodoh yang akan menjadi titik sentral penyerahan obor Asian Games dari Jakarta Barat ke Jakarta Utara.

Lurah beserta Staf dan Jajaran kelurahan mulai menghiasi wilayah sekitar yang menjadi titik sentral pertemuan, dengan menghias melalui kuas cat warna warni menambah kesan indah untuk acara yang akan berlangsung.

Lurah Angke Dirham menuturkan, sebagai wilayah yang menjadi titik central pawai obor Asian Games 2018 di wilayah Jakarta Barat pihaknya harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dari jauh hari.

“Kelurahan Angke menjadi titik sentral akhir perlintasan obor Asian Games yang akan di bawa langsung oleh Walikota Jakarta Barat,” katanya, Kamis (12/7/2018).

Dirinya menjelaskan, Kelurahan Tanah Sereal menjadi titik awal start obor Asian Games akan melewati wilayah Kelurahan Pekojan, Kelurahan Jembatan Lima, Kelurahan Tambora dan Kelurahan Angke. Titik akhir penyerahan obor Asian Games di RPTRA Kalijodoh.

“Obor Asian Games tersebut nanti di serahkan langsung oleh Walikota Jakarta Barat kepada Walikota Jakarta Utara di RPTRA Kalijodoh,” ujar Lurah.

Selain itu kata Lurah, untuk menambah semaraknya perhelatan Asian Games pihaknya juga akan menyuguhkan berbagai hiburan kesenian tradisional Reog Ponorogo, Marawis dan berbagai macam hiburan lainnya. “Acara pawai obor Asian Games nantinya akan melibatkan semua lapisan masyarakat, agar semua masyarakat bisa turut serta mendukung perhelatan akbar Asian Games 2018 nanti,” tutupnya.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: