Friday, July 13, 2018

Sambut Hut Bhayangkara ke 72, polsek Kalideres Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

MITRAPOL.com – Dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 72, Kapolsek Kalideres beserta jajaran adakan santunan anak yatim piatu serta syukuran. Acara yang diadakan didalam ruangan kantor Polsek Kalideres dihadiri sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan seluruh jajaran anggota Polsek, Kamis (12/07/2018).



Dalam acara syukuran Hut Bhayangkara ke 72 selain mengucap syukur Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng SH, beserta jajaran anggota adakan santunan ke puluhan anak yatim piatu untuk menyambung tali asih terhadap sesama.

“Kita persiapkan semua acara ini untuk meningkatkan sinergitas Tiga Pilar serta terhadap alim ulama dan ormas serta tokoh masyarakat,” ucap Kompol Pius Ponggeng SH.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud ucap syukur atas segala prestasi yang telah diraih. Baik atas upaya penegakan hukum dalam upaya memberikan situasi Kamtibmas yang nyaman dan aman kepada masyarakat, sehingga angka kriminalitas yang terjadi mengalami penurunan yang sangat signifikan.

“Tak hanya itu saja, giat tasyakuran ini merupakan wadah untuk mendoakan kepada personel Polri yang berada dilapangan agar selalu diberikan keselamatan,” ujarnya.

Kegiatan malam ini meliputi, katanya, pembacaan surat Yasin, doa bersama dan santunan anak yatim piatu. “Kita ucap rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta mendoakan para pendahulu kita yang sudah tiada agar di berikan tempat yang terindah disisi Nya,” tutupnya.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: