Sunday, July 8, 2018

Sabtu Minggu (Samy) Kolam Renang Splash di Padati Pengunjung

MITRAPOL.com - Pasca libur sekolah yang belum berakhir, warga Jakarta habiskan liburan di kolam renang Splash Taman Semanan Indah, Sabtu (08/07/2018).



Warga sekitar semanan padati kolam renang Splash untuk habiskan sisa liburan anak sekolah. Tempat rekreasi ini berada di Taman Semanan Indah Jalan Dharma Pratama Raya Blok NF No.1 Semanan Jakarta Barat.

Kolam renang Splash terbagi tiga tempat yang dimana masing-masing mempunyai kedalaman yang berbeda untuk anak-anak remaja dan dewasa dengan kedalaman mulai 30 cm hingga 60 cm, selain itu untuk menambah kecerian anak-anak berenang ada tempat prosotan untuk anda bisa nikmati.

Rani salah satu pengunjung mengatakan, kita habiskan liburan minggu akhir ini untuk berenang bersama keluarga tercinta di kolam renang Splash, selain harga yang pas di kantong juga tempat yang nyaman bagi anak-anak berenang.

“Sambil melihat aktifitas anak-anak berenang, kita santai di bangku sambil menikmati secangkir kopi dengan suasana yang nyaman membuat kita betah untuk berlama lama,” ucapnya.

Kita berikan pelayanan maksimal untuk pengunjung agar pengunjung menikmati liburan di kolam renang dengan pelayanan yang ramah. Kita jaga kebersihan dan selalu menguras air yang ada dikolam setiap harinya.

Untuk kolam renang ini, kita buka mulai pukul 08.00 wib hingga 19.00 wib agar pengunjung puas menikmati kecerian di kolam renang.



Mayoritas pengunjung keluarga bersama anak-anak habis waktu libur di kolam renang dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. “Kolam renang Splash adalah ikon wisata taman semanan yang patut anda kunjungi,” tutupnya.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: