Monday, July 16, 2018

Rencana akan Berangkat ke Tanah Suci, Kasat PJR Polda Sulsel Dijemput Ajal

MITRAPOL.com - Kepolisian Daerah Sulsel. dirudung duka dimana salahsatu Perwiranya meninggal dunia hari ini adalah Kepala Satuan (Kasat) Polisi Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu lintas Polda Sulsel, AKBP Ince Muh. Arifin.



Terlihat di sosmed Foto almarhum bahwa Almarhum sebentar lagi akan berangkat ketanah suci untuk melaksanakan ibadah ditanah suci, namun Tuhan berkehendak lain. Celoteh ungkapan dari nitizen diakun twitter yang diduga adalah milik salahsatu keluarga Almarhum.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun selamat jalan omku sayang Ince Arifin (Mamak Tompo) padahal hari ini Beliau akan berangkat ketanah suci...apalah daya Allah telah panggil terlebih dahulu semoga jannah untuk papa Tom Aamiin Yaa Rabbal Alamiin....mohon doanya untuk Beliau. adapun di akun yang sama terlihat juga komentar nya.

Yaa..Allah masih tidak percaya baru mau keMakassar hari ini mengantar pelepasan Beliau mengantar ketanah suci, tapi Allah berkehendak lain "innalillahi wainna ilaihi rojiun. Itulah salahsatu kicauan nitizen yang diposting lewat twitter.

Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Henki Ismanto. Saat dikomfirmasi lewat Whatsapp nya membenarkan dan mengatakan bahwa Almarhum meninggal karena sakit dan jenazahnya tadi sudah diantar ke Takalar.

"Iyye benar almarhum meninggal karena sakit dan jenazahnya sudah diantar keTakalar," singkatnya kepada mitrapol.com, Senin malam, (16/07/2018).

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: