Monday, July 9, 2018

Polsek Tambora Lakukan Pengejaran Terhadap Pelaku Tawuran Antar Geng

MITRAPOL.com - Jajaran Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat akan menertibkan, membersihkan dan membrantas serta pengejaran tindakan yang meresahkan masyarakat khusus wilayah hukum Polsek Tambora, dan akan melakukan pengejaran terhadap para pelaku tawuran yang terjadi di Seasons City antra anggota Geng Wi Walk Together(WWT), Semeru Grogol dan Liberti Jembatan Besi.



Pengejaran anggota Geng Wi Walk Together (WWT), Semeru Grogol wilayah hukum Polsek Tanjung Duren dan Geng Liberti Jembatan Besi wilayah hukum Polsek Tambora, yang terjadi waktu lalu.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh. SH melalui Kanit Reskrim AKP Supriyatin. SH, MH mengatakan, Tim Pemburu Preman akan terus melakukan pengejaran kepada pelaku tawuran.

Kali ini Polisi menyasar tempat dua pelaku. Yakni Ra di Jl. Latumenten Jembatan Besi Jakarta Barat, dan setelah kita datangi rumanhnya ternyata Ra tidak ada di dalam rumah dan saat dilakukan penggledahan tidak ditemukan barang bukti sajam.

Kemudian polisi menyasar tersangka Ik yang bertempat tinggal masih di Jl. Semeru Grogol, setelah kita datangi tidak ada di rumah dan menurut keterangan orangtuanya berada di Cengkareng hingga selanjutnya mendatangi rumah saudaranya di daerah Menceng kelurahan Tegal alur, Kecamatan Cengkareng ternyata juga tidak ada," jelas AKP Supriyatin. SH, MH.

"Dalam pengejaran tersebut kami mengamankan barang bukti berupa satu celurit dan satu samurai dari rumah tersangka Ar," tutur Kompol Iver Son Manossoh. SH, Minggu (08/07/2018).

Kompol Iver Son Manossoh SH menjelaskan, Operasi penangkapan dan pengejaran terhadap para pelaku tawuran di Jalan Umum depan Seasons City yang sangat meresahkan masyarakat akan terus berlanjut.



"Hal ini merupakan komitmen Polsek Tambora Polres Jakbar dalam upaya menciptakan wilayah Tambora yang aman dan Kondusif, seperti harapan warga dan masyarakat wilayah Tambora,"tandas Kompol Iver.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: