Saturday, July 7, 2018

Polsek Kembangan Mengungkap Janin yang di Kubur Empat Orang

MITRAPOL.com - Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat menemukan janin bayi yang dikubur, Jumat (06/07/2018), malam, Jalan Joglo Raya RT. 001, RW. 006, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.



Hal itu setelah polisi mendapat laporan dari Ketua RT. 001, RW. 006, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan Suheri yang menyebut ada empat orang yang menguburkan sesuatu di lokasi, Jumat(06/07/2018) sore. Keempat orang itu merupakan penghuni sebuah indekos yang tak jauh dari dikuburnya janin tersebut.

"Menurut Keterangan, saksi mendapat informasi dari anak-anak yang sedang bermain bola bahwa ada dua laki laki dan dua perempuan sedang menggali tanah di TKP,"ujar Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi saat dikonfirmasi, Sabtu (07/07/2018).

Benar saja, setelah digali Polisi menemukan janin bayi yang diperkirakan berusia empat bulan.

Kompol Supriadi mengatakan pihaknya telah mengamankan E yang merupakan ibu kandung dari janin yang dikubur tersebut. Belum bisa dipastikan apakah janin tersebut merupakan hasil aborsi atau bukan.

Polisi masih memeriksa E serta tiga orang lain yang ikut mengubur janin tersebut.

"E mengaku telah keguguran karena jatuh dari kamar mandi di wilayah Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Saat ini masih kita mintai keterangan,"kata Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: