MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Jatiuwung Nobar Piala Dunia 2018 Bersama Warga Masyarakat

MITRAPOL.com - Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Kapolsek Jatiuwung kompol Eliantorobersama Warga Masyarakat bertempat di halaman Mapolsek Jatiuwung, di Jl. Gatot Subroto Km.5 Kel. Keroncong, Kec. Jatiuwung Kota Tangerang. Sabtu (07/07/2018).



Kegiatan yang dimulai pada pukul 21.00 WIB ini, dalam rangka Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2018 babak per-8 pinal antara kesebelasan Inggris melawan Swedia. Kegiatan tersebut diikuti oleh warga masyarakat sekitar dan warga masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) yang jumlahnya kurang lebih 60 orang.

Sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu diputarkan iklan atau trailer asian games 2018 dan juga himbauan Kapolri Jenderal Pol. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D yang menyatakan bahwa “Kita harus bangga sebagai tuan rumah asian games 2018, Polri siap mendukung dan mengamankan serta mensukseskan asian games 2018, asian games untuk indonesia”

Tampak hadir dalam Nobar tersebut, Kapolsek Karawaci Kompol Agus Salim yang duduk bersebelahan dengan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK selaku tuan rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang mengikuti nonton bareng ini agar bisa tertib dan di adakannya nonton bareng ini diharapkan bisa menjalin kebersamaan dan keakraban dengan masyarakat.

“Nonton bareng ini kami adakan selain untuk menjalin keakraban dan kebersamaan dengan warga masyarakat, juga mengajak warga masyarakat untuk sama-sama mensukseskan asian games 2018 sebagaimana yang di sampaikan oleh bapak Kapolri”, ucapnya.

Pertandingan berjalan 45 menit dan memasuki waktu istirahat, iklan atau trailer asian games 2018 di putar kembali hingga pertandingan babak ke-2 dimulai.



Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) berlangsung hingga usai pertandingan (90 menit) yang dimenangkan oleh kesebelasan Inggris dengan score 2:0 atas Swedia, warga masyarakat membubarkan diri dengan tertib.

Reporter : sukron
: