Tuesday, July 10, 2018

Polsek Ciledug Amankan Pelaku Tabrak Lari Hingga Meninggal Ditempat

MITRAPOL.com - Kapolsek Ciledug Kompol Supriyanto berhasil mengamankan pelaku tabrak lari yang terjadi Jl.Raden Saleh Gang Pahala I Rt 08/12 Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Senin (09/07/18).



Pelaku Kecelakaan Lalu Lintas yang berusaha melarikan diri mengakibatkan Korban Meninggal Dunia berinisial SI, (46), SI (46) di tangkap oleh jajaran anggota polsek ciledug di dalam mobil Grab yang menuju wilayah Grogol, pelaku melarikan diri untuk bersembunyi di kampung halaman

Kejadian berawal saat korban  Dirman (16) mengendarai sepeda motor di tabrak oleh pengemudi mobil toyota jenis avanza hinggal meninggal dunia.

Menurut Kapolsek Ciledug Kompol, Supriyanto, SH.  Pelaku SH, melarikan diri naik Grab dengan maksud untuk bersembunyi di kampung desa Watutinatah Ngawi Jawa Timur.



"Alhamdullilah disaat sampai di Grogol saat didalam mobil Grab pelaku dapat di amankan anggota selain pelaku yang diamankan ada barang bukti 1 (Satu) Unit sepeda Motor Plat Tidak Ada, 1 ( Satu) Unit Mobil Avanza warna Putih Plat B 1570 VKQ. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku ditahan di Polsek Ciledug untuk proses lebih lanjut," tutup Supriyanto.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

1 comment: