Thursday, July 12, 2018

Peringati Hut Bhayangkara ke 72, Gubernur Sumsel Bacakan Amanat Presiden Jokowi

MITRAPOL.com - Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-72, jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel menggelar upacara di lapangan Markas Brimob Polda Sumsel, Rabu (11/7/2018).

 Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin saat peingatan Hut Bhayangkara ke 72 di lapangan Markas Brimob Polda Sumsel, Rabu (11/7/2018).
Dalam upacara, dihadiri Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara beserta jajaran pejabat Polda Sumsel lainnya.

Dalam sambutan Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan oleh Gubernur H. Alex Noerdin sebagai inspektur upacara mengatakan, Polri harus tidak cepat berpuas diri terhadap prestasi dan capaian yang telah diraih.
Saksikan Videonya Disini

Selanjutnya, Jokowi meminta Polri meningkatkan sinergi, koordinasi dan komunikasi dengan TNI serta semua elemen pemerintah, termasuk masyarakat dalam menjalankan tugas. Jokowi yakin dengan ikhtiar dalam melakukan perbaikan-perbaikan, peningkatan soliditas dan profesionalisme maka Polri akan menjadi institusi yang semakin dipercaya rakyat.

“Polri juga akan dipercaya rakyat dalam menjaga stabilitas Kantibmas dan penegakkan hukum serta sebagai pelindung, pengayom, pelayan masuarakat,” ujar dia.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan ridho-Nya kepada kita semuanya dalam menjalankan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara.



“Dirgahayu Kepolisian RI ke-72 terus tegaklah menjadi Rastra Sewakottama abdi utama nusa dan bangsa. Tapi harus terus ditingkatkan. Sebab, tugas ke depan akan semakin berat dan kompleks,” kata Alex membacakan amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Penulis : adri

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: