Thursday, July 12, 2018

Pemkab Karo Peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2018)

MITRAPOL.com - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi Ketua TP.PKK Kab Karo Ny. Sariati Terkelin Brahmana hadiri acara HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL (HANI) Kabupaten Karo 2018.



Acara yang diselenggarakan BNNK Karo ini diselengarakan di Halaman Kantor DPRD Kab Karo, Kamis (12/7), dengan Thema : Menyatukan dan Menggerakkan Seluruh Kekuatan Bangsa dalam Perang Melawan Narkotika untuk Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Sehat tanpa Narkoba”

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengatakan bahawa penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika merupakan kejahatan serius, terorganisir dan bersifat lintas Negara yang dapat menimpa seluruh lapisan masyarakat sehingga menimbulkan kerugian sangat besar, bahkan dapat menyebabkan hilangnya generasi bangsa yang merupakan cikal bakal pembangunan bangsa kita.

“Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh elemen baik pemerintah dan masyarakat untuk salin bergandengan tangan agar berupaya untuk mencegah penyalahgunaan dan pemberantasan peredaran gelap narkotika di Kabupaten Karo,” ungkap Bupati Karo.

Bupati Karo juga menegaskan pemerintah Kabupaten Karo bersama dengan DPRD Kab Karo dan stakeholder serta elemen masyarakat lainnya untuk segera membahas dan membuat perda tentang Narkoba guna meminimalisir penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Karo.



Hadir dalam acara tersebut Kapores TK AKBP Benny R Hutajulu, SIK, Kepala BNNK Karo AKBP Heppy Karokaro, Wakil Ketua DPRD Efendi Sinukaban, Danyon 125/SMB Letkol Inf Victor Tjokro, Kodim 0205 TK, Karutan Kabanjahe, pimpinan OPD, Tokoh agama dan tokoh budaya, organisasi masyarakat, TP PKK, pelajar/mahasiswa serta elemen masyarakat lainnya.

Reporter : rinaldi pandia

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: