Sunday, July 8, 2018

Nobar Piala Dunia Jalin Sinergitas Kemitraan 4 Pilar dan Masyarakat

MITRAPOL.com - Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patang Birana. SIK, didampingi Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna. SH bersama anggota Polsek Tanjung Duren, TNI, dan Citra Bhayangkara serta warga masyarakat nonton bareng (Nobar) piala Dunia, di halaman Mako Polsek Tanjung Duren, Jalan Tanjung Duren Raya. No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (07/07/2018), pukul. 21 : 30 Wib.



Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK menginstruksikan jajarannya untuk mengadakan nonton bareng bersama warga masyarakat, untuk memperet jalinan silaturahmi dan sinergitas antara Kepolisian, TNI dengan warga masyarakat.

Acara Nonton bareng juga bertujuan untuk lebih mempererat konsilidasi antar pimpinan Muspika di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan dan agar lebih mendekatkan kepada masyarakat atau warga yang ikut menonton juga dapat menjaring aspirasi maupun komentar- komentar dari warga tentang masalah politik maupun masalah sosial yang sedang berkembang di masyarakat agar dapat di tampung dan di analisa serta di evaluasi untuk dapat di teruskan kepada pimpinan Polri lebih atas, bersinergi untuk menangkal paham Radikalisme dan Intoletansi demi terciptanya situasi yang damai dalam memberikan rasa aman kepada tokoh masyarakat maupun tokoh Agama,"kata Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

Kompol Lambe Patabang Birana. SIK menyampaikan himbauan Kamtibmas dengan cara berdialog kepada warga yang ikut nonton bareng tersebut agar tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing serta agar tetap saling menjaga persatuan dan kesatuan, NKRI, untuk tidak mudah percaya atau terpengaruh oleh berita-berita yang tidak jelas sumber dan kebenerannya yang betsifat provojatif(Hoax) yang mengatas namakan Agama maupun Sara,"himbaunya.

Tidak lupa Kapolsek mengajak untuk turut serta memelihara kamtibmas dan mensukseska pelaksanaan Asian Games 2018,"ajakkan Kompol Lambe Patabang Birana.



Nobar Piala Dunia 2018, Polsek Tanjung Duren juga menyetel atau ditayangkan video Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavia dalam mendukung pelaksanaan pesta olah raga Asian Gamea ke - 18 tahun 2018, Jakarta - Palembang.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: