Thursday, July 19, 2018

Mutrin Intje Makkah : Biliar Community di Bali Perlu Dorongan Semua Pihak

MITRAPOL.com - Memiliki segudang prestasi di bidang olahraga Biliar (bola sodok) belum tentu lantas memuaskan dahaga Ricky V, wanita kelahiran 28 Juni 1980 di Palu Provinsi Sulawesi Tengah yang memiliki nama lengkap Mutrin Intje Makkah ini, yang mempunyai cita-cita ingin menjadikan olahraga khususnya billiar di Kota Bali lebih maju.

Ricky V

Selain ingin memajukan olahraga biliar, Ricky V juga ingin mengimprovisasikannya dengan mengangkat nama pemain billiar berbakat di Bali.

Ditemui MITRAPOL.com, wanita berparas cantik yang telah memiliki suami bernama Mr. Sascha Prinzler ini mengatakan dirinya pernah menjadi juara 3 Ladies Dragon Team (2011), juara 1 10 ball (2013), Juara 2 Single Tournament di Phuket Thailand (2005), juara 3 Ladies Jakarta Expat Pool League (2013), Ladies Runner Up Jakarta International Pool League (2011) dan yang paling menmbanggakan adalah gelar The Most Valuable Player pertandingan antar Bali Expat dan Jakarta Expat dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Harapan saya ke depan adalah, saya ingin menjadikan olahraga khususnya billiar terutama di Kota Bali ini bisa lebih maju. Dan bisa mengangkat pemain-pemain yang berbakat di Bali agar mengimprovisasikan bakat mereka untuk melangkah kedepan dan maju untuk Indonesia ataupun di Manca Negara khususnya di daerah Bali," ucap wanita yang juga sebagai pemilik Bar Bzar yang berada di Jalan Drupadi No. 75 A Seminyak Bali, Kamis (19/07/2018).



Dimana selama ini, sambungnya, mereka hanya bisa lebih sering main di sekitaran Bali ini saja. Kadang kami harus mencari sponsor sendiri untuk mengikuti Tournamen-tournamen Terbuka di luar Bali, bahkan tidak semua dari mereka ini mendapat dukungan sama sekali.

“Namun karena kecintaan saya terhadap biliar dan sebagai penyelenggara kompetisi kecil di Bali. Saya sering mensponsori mereka, bahkan rela mengeluarkan uang saku pribadi demi melihat mereka tetap bersemangat dan maju dibidang olahraga billiar sampai nantinya bisa membawa nama harum Bali, bahkan nama Indonesia sampai ke Manca Negara,” ungkap Ricky V.

Dikatakan lebih lanjut, melihat mereka saat bertanding dengan keseriusan di wajah yang tidak pernah padam. Dan inilah yang membuat hati saya bergerak untuk bisa memperjuangkan jangan sampai api semangat mereka padam. “Saya sangat berharap bahwa suatu saat nanti pasti ada orang yang bisa mendukung para pemain muda berbakat ini khususnya di Bali,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga memiliki cita-cita ingin membuat tournament Biliar International di Bali dimana para pemain muda berbakat Bali bisa bertemu para idola mereka khususnya pemain Profesional dari Luar Negeri dan bisa bergabung di ajang tournament International.



“Semoga banyak pihak-pihak tertentu mendengarkan dan memperhatikan bakat anak-anak di Kota Bali. Dan harapan paling besar saya adanya pihak-pihak yang bisa ikut bergabung mendukung kami dan ikut mensponsori kami. Support kami agar Anak Berprestasi di Bali ini bisa lebih baik bahkan menjadi yang terbaik,” tutupnya.

Reporter : NN

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: