Saturday, July 7, 2018

Kapolsek Tambora : Pelaku Tawuran Depan Season City, Tiga Positif Pengguna Narkoba

MITRAPOL.com - Tim Pemburu Preman (TPP) Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menangkap 18 (Delapan Belas) pelaku tawuran dan menyita puluhan senjata tajam, Kamis (05/07/2018) antara anggota Geng Wi Walk Together(WWT), Semeru Grogol wilayah hukum Polsek Tanjung Duren dan Geng Liberti Jembatan Besi wilayah hukum Polsek Tambora.



Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh. SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin. SH, MH menjelaskan, dari tangan para pelaku polisi mengamankan berbagai macam jenis senjata tajam.

"Kami amankan clurit, parang dan bambu runcing. Mereka ini sangat meresahkan masyarakat," tutur Kompol Iver Son Manossoh. SH, Jumat (06/07/2018).

Kompol Iver Son Manossoh. SH menjelaskan, kelompok Preman ini bahkan telah menamakan dirinya sebagai anggota Geng liberti Jembatan Besi dan Geng WWT Semeru Grogol dan mungkin merasa hebat atau jagoan, dan selama ini tidak pernah tersentuh hukum.

"Selama ini para tersangka sok jagoan dan meresahkan warga," tuturnya.

Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, dari hasil test urine, 3 orang diantara 18 tersangka yang ditangkap positif pengguna Narkoba, mereka adalah Ys (23) Am (19) dan St (18).



"Kami akan terus melakukan pengejaran kepada pelaku kejahatan yang membuat resah warga," katanya.

Reporter : sugeng
Editor      : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: