Friday, July 13, 2018

Kabagsumda Polres Gowa Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri

MITRAPOL.com - Kabagsumda Polres Gowa, Kompol M Erwin, SH, MH, menjadi Irup dalam upacara pemakaman secara kedinasan, Almarhum Aiptu Muhammad Suaib Rusli, salah satu anggota yang bertugas diwilayah Polda Papua, yakni Polsek Abepura, Polres Jayapura Kota yang tinggal di kabupaten Gowa dan meninggal dunia karena sakit.



Mendengar musibah tersebut maka Kepolisian Resort Gowa yang diwakili KabagSumda. Kompol.M.Erwin.SH.MH, menjadi Inspektur upacara pemakaman secara kedinasan yang dilaksanakan di TPU Dusun Bontomaero Desa Maccini Baji Kec. Bajeng Kab Gowa, Rabu (11/07/2018).

Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kasat Sabahra Polres Gowa, AKP. Al Habsy, SH, bersama dua Kapolsek, yaitu Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, dan Kapolsek Barombong AKP. Hasyim, SH, bersama anggota Polres gowa, personil polsek Bajeng, hadir juga Danranil 06 Bajeng, Lettu Irhan Sijaya dan anggota Koramil Bajeng.

Dalam upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup usai shalat Jenazah di Mesjid Baiturrahman di Dusun Bonromaero Desa Maccini Baji Kec. Bajeng Kab Gowa.

Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat.

Usai bertindak sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman Aiptu Muhammad Suaib Rusli, Kabagsumda sampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Almarhum adalah anggota Ba unit Reskrim Polsek Abepura Polres Jayapura kota Polda Papua.



Dihadapan keluarga almarhum dan Kabagsumda Kompol M. Erwin. SH.MH, mengatakan, "Saya pribadi dan keluarga besar Polres gowa mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Aiptu Mihammad Suaib Rusli, semoga Almarhum dapat diterima disisinya dan bagi keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan keikhlasan," ucapnya.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: