Sunday, July 15, 2018

I. Gede Wardhana Dilantik Menjadi Ketua Organisasi BERSAMA Bali

MITRAPOL.com – Peran seluruh lapisan masyarakat dalam menangkal bahaya penyalahgunaan narkoba sangat penting, Organisasi BERSAMA sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang penanggulangan bahaya Narkoba mengadakan Diklat Laskar Gerakan Nasional Perang Melawan Narkoba (GNPMN) angkatan ke-IV sekaligus Pelantikan Pengurus BERSAMA DPD Bali di Digedung Gubenur Bali Jalan Basuki Rahmat No.1, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali Jumat (13/07).


Pelantikan Pengurus BERSAMA DPD Bali periode 2018/2023, dan Diklat Laskar GNPMN angkatan ke IV sebagai salah satu bukti eksistensi Organisasi BERSAMA dalam bidang pencegahan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Acara Pelantikan Pengurus BERSAMA DPD Bali dan Diklat Laskar GNPMN dihadiri sejumlah jajaran Pengurus Pusat Organisasi BERSAMA yang dipimpin langsung Ketua Umum Organisasi BERSAMA Komjen Pol. (P) Drs. Putera Astaman, turut hadir juga Gubernur Bali yang diwakili oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali Drs. KN. Boy Jayawibawa, Kepala BNNP Bali, dan para undangan lainnya.


Hadir juga Dewan Kehormatan Prof.Dr.Ir.Wayan Windia MS.Gyru Besar Unud, Ketua Penjaminan Mutu Unud yang sekaligus sebagai Pemberi Materi Diklatsus LGNPMN .TIm Ahli Prof.Dr.Ir.Nyoman Sucipta MP.Guru Besar Unud.Mtn Kepala Kopertis Wil VIII.n Juga Para Rektor PTN.PTS se-Bali, dari BNNP Bali Memberi Materi. Dewan Kom BOD Bali.Ketua Pernakin Bali Cahaya  Wirawan Hadi. Ketua Alumni Korp Ugrasena Bali Bagus Ngurah Rai MBA.Mtn Kepala RRI Singaraja n Dps.n Warek III PTN.PTS se-Bali.


Dilantiknya Dr. I. Gede wardhana SE,M,Si, sebagai Ketua Organisasi BERSAMA Daerah Provinsi Bali dengan harapan bisa menjadikan Organisasi BERSAMA Prov Bali sebagai percontohan bagi DPD-DPD lainnya di Indonesia.


Ketua Umum Organisasi BERSAMA Komjen Pol (Purn) Putera Astaman didampingi pengurus Pusat Organisasi BERSAMA memberikan materi pembinaan bagi para peserta Diklat Laskar Gerakan Anti Narkotika Prov. Bali yang diikuti oleh Mahasiswa dan Mahasiswi dari beberapa universitas yang ada di Bali.

Pada kesempatan ini Putera Astaman mengatakan kepada para Perserta Diklat, Agar kedepannya Bangsa Indonesia terhindar dari narkoba, yang sangat berbahayanya bagi Bangsa dan Negara, Organisasi BERSAMA berharap melalui kalangan mahasiswa dan mahasiswi bisa membentuk generasi bangsa yang bebas dari narkotika (Narkoba).

Putera Astaman juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Bali I Made Mangku Pastika yang telah mendukung keberadaan Organisasi BERSAMA di Prov Bali.

Sementara Ketua DPD Bali Dr. I. Gede Wardhana SE. M, MSi, mengatakan, saya akan memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara khususnya bagi masyarakat Bali dalam mencegah dan menanggulangi bahaya penyalahgunaan narkoba, dan melalui para mahasiswa/i khususnya yang ada di Bali agar bisa ikut menanggulangi dan memerangi bahaya narkoba.

I. Gede Wardhana menambahkan, Komjen Pol (Purn) Putera Astaman sudah kami anggap sebagai orang tua kami, dimana dulu pernah ikut andil dalam melaksanakan tugas pokok dari Kepolisian Republik Indonesia, dan memiliki banyak jasa kepada bangsa serta memilikin semangat yang tak pernah pudar dalam memberikan semangat dan jiwa nasionalis bagi masyarakat, dan bangsa Indonesia.

Masih menurut I Gede Wardhana, walau sudah memasuki usia senja, Putera Astaman masih memiliki semangat dan masih perduli terhadap lingkungan dan pemberantasan Narkotika.

“Sudah banyak korban yang meninggal akibat narkoba, jiwa nasionalis bangsa bangsa kita mulai terkikis akibat bahaya penyalahgunaan Narkotika. Generasi muda kita mulai dipengaruhi Narkoba yang merusak moral bangsa kita ini. Setiap hari ada saja yang menjadi korbannya,” pungkasnya



NN


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: