Tuesday, July 10, 2018

Dua Jambret Babak Belur di Amuk Warga

MITRAPOL.com - Pelaku jambret yang sangat meresahkan warga babak belur dan nyaris tewas di amuk massa usai tertangkap basah saat melakukan aksinya di pasar tavip Binjai jalan Husni Thamrin Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Minggu (8/7) sekitar pukul 08.30 WIB.



Dua jambret tersebut bernama Andre Rahmadika (24) warga Jalan Salak Lingkungan II, Kelurahan Lima Sundei Kecamatan Binjai Barat, Binjai dan Apriyansah alias Apri (20) yang juga warga jalan Salak Lingkungan II Kelurahan Lima Sunde, Kecamatan Binjai Barat.

Dari data yang di himpun oleh mitrapol.com kronologis kejadian tersebut bermula dari teriakan seorang wanita tua pedagang kue yang minta tolong bernama Lie Lian Hwe (65) warga jalan Teratai Baru Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai kota, Binjai yang menjadi korban aksi jambret tersebut.

Di ketahui, kedua hamster tersebut berusaha untuk mengambil dompet milik pedagang kue tersebut dengan paksa. Kedua jambret tersebut melakukan aksinya dengan menggunakan sepeda motor Honda Verza tanpa plat nomor polisi. Mendengar suara teriakan tersebut warga berusaha mengajar kedua pelaku hingga kejalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Pekan Binjai Kota. Kedua pelaku yang tersudutkan berusaha melakukan perlawanan dengan berusaha melukai warga dengan menggunakan sajam jenis clurit.

Salah seorang warga berhasil melumpuhkan pelaku jambret dengan cara menabrakkan sepeda motor kearah pelaku, Selanjutnya warga yang geram langsung menghakimi pelaku beramai-ramai.

Petugas kepolisian segera mengamankan pelaku ketika mendengar informasi kejadian tersebut, lalu petugas membawa dua pelaku jambret ke RS Djoelham Binjai untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Binjai Kota Kompol Marulianus Jawak ketika di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Sekarang dua pelaku jambret tersebut masih mendapatkan perawatan di RS Djoelham, untuk pelapor masih kita BAP di Polsek," terang Kapolsek.

Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: