Thursday, July 12, 2018

Dishub Kota Makassar Lakukan Pengawasan dan Teguran Parkir di Bahu Jalan

MITRAPOL.com - Salah satu kegiatan rutin Dinas Perhubungan Kota Makassar yang turun gabungan yakni dari Sarpras dan PKP dalam bentuk peneguran dan penindakan kepada kendaraan yang terparkir dibadan jalan protokol diwilayah Kota Makassar, Rabu (11/07/2018).



Kali ini ada tiga tempat yang dilakukan penertiban kendaraan dimana dengan sasaran yang dituju dimulai dari Jalan AP. Pettarani tepatnya didepan KFC Pettarani dimana dilakukan salah satu peneguran kepara juru parkir (jukir) dalam hal ini untuk mengurangi kemacetan dan menindak lanjuti keluhan Masyarakat.

Terlihat kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dishub Kota Makassar A. Asminullah S.Stp.

A. Asminullah saat ditemui mengatakan bahwa dengan adanya laporan dan keluhan Masyarakat tentang banyak nya kendaraan yang terparkir dibadan jalan yang mana sangat meresahkan para pengguna jalan.

"Selanjutnya team gabungan bidang sarpras dan PKP. Dishub Kota Makassar bergeser ke jalan Vetran Selatan tepatnya depan toko Bintang yang mana sebelumnya Dishub sudah menegur secara tertulis akan tetapi tidak diindahkan teguran tersebut malah masih tetap melakukan pelanggaran dengan memakai badan jalan sebagai lahan parkir," tegasnya.



Sementara di lakukan penindakan beberapa kendaraan yang didapati terparkir dibadan jalan seperti halnya terlihat di jalan Ratulangi tepatnya depan KFC Ratulangi, dimana ada kendaraan tersebut langsung ditindaki dengan dilakukan dengan cara menggeser kendaraan roda dua semntara ada beberapa kendaraan roda empat yang dikempesi bannya.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: