Monday, July 9, 2018

Dirut PT Tembakau Deli Medikal Terlibat Kasus Dugaan Korupsi Dana Soskak

MITRAPOL.com - Menjadi orang yang berpengaruh di lingkungan PTPN II sudah menjadi bagian dari Toni Nixion, SE. Bahkan dirinya dikabarkan bertindak layaknya seorang Direksi PTPN II yang dapat mengatur seluruh kegiatan di PTPN II.

Toni Nixon, SE

Menurut informasi yang berkembang, Toni Nixon, SE selaku Ketua Koperasi KARPEDA PTPN II mempunyai hubungan sepesial dengan Petinggi atau Direksi PTPN II di TJ. Morawa, hingga berhasil melakukan dugaan Korupsi berjamaah sampai miliyaran rupiah, Senin (9/7/2018).

Namun bagaimana bila orang yang dekat dengan petinggi di PTPN II itu telah melakukan korupsi berjamaah?.

Menurut data yang di dapat MITRAPOL.com, Toni Nixon, SE telah di kabarkan naik pangkat menjadi Dirut Rumah Sakit PT. Tembakau Deli Medikal, Tanjung Morawa dari sebelumnya menjabat sebagai Manager di Rumah sakit tersebut. Namun hingga kini kasus dugaan korupsi dana Sosial Kemalangan Antar Karyawan (SOSKAK) yang dilakukannya belum juga tersentuh hukum?.

"Toni itu Ketua Koperasi di PTPN II Tj. Morawa, kedekatannya dengan direksi tidak perlu di kabarkan lagi. Semua karyawan tahu itu, saat ini Pak Toni Ketua Koperasi KARPEDA PTPN II,” ujar Karyawan PTPN II yang merahasiakan identitasnya itu.

Saat di pertanyakan kasus dugaan Korupsi dana SOSKAK yang di lakukan oleh Toni Nixion, dirinya menjelaskan bahwa pernah mendengar kalau Pak Toni itu di kabarkan ada melakukan korupsi dana SOSKAK, namun sampai sekarang belum tertangkap.

Kantor Kepala Perwakilan MITRAPOL Sumatera Utara

"Pernah saya dengar kalau Pak Toni Nixion ini melakukan korupsi Dana Sosial Kemalangan Antar Karyawan (Soskak), tapi sampai saat ini Pak Toni belum tertangkap," tambahnya lagi.

Reporter : tim

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: