Tuesday, July 10, 2018

Dirut PDAM TB Pantau Langsung Rencana Pemasangan Jaringan Pipa

MITRAPOL.com - Dirut PDAM TB Kota Tangerang H. Sumarya sidak langsung guna memantau jaringan pipa pelayanan saluran air bersih di Kelurahan Selapajang, Kec. Neglasari serta Kelurahan Cipete, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Selasa (10/7/2018).



Rencana pemasangan program Pipa SL DAK yang memang di peruntukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di lakukan bersama instansi Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Tangerang.

Diketahui, Alokasi DAK pemasangan pipa sambungan SL secara keseluruhan mencapai hampir 3000 SL yang nantinya tersebar di wilayah Kel. Cipete dan Kel. Selapajang.

Peruntukan alokasi tersebut pun memang di khususkan bagi masyarakat yang tidak mampu dan pelaksanaan berasal dari dana hibah Pusat Pemerintah Kota Tangerang yang diberikan melalui Dinas Perkim, melalui Program MBR pipa DAK yang akan selesai di tahun 2019 mendatang.



“Bagi kita PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, program hibah pipa DAK ini adalah bagian dari pemenuhan kebutuhan air bersih yang di peruntukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah,  yang di lakukan oleh Dinas Perkim Kota Tangerang, dan ini adalah program pemerintah pusat untuk mencapai target pemenuhan air bersih di wilayah perkotaan,” ujar Ichsan Sodikin selaku Kepala Humas PDAM TB.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: