Monday, July 9, 2018

Binmas Polsek Tanjung Duren Bersama Tiga Pilar Sambut Replika Obor Asian Games

MITRAPOL.com - Dalam rangka mensukseskan 18 tahun Asian Games 2018 Jakarta - Palembang, tiga pilar Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat mengadakan giat pawai replika obor Asian Games tahun 2018, Minggu (08/07/2018), pukul 07 : 00 Wib.



"Pawai replika obor Asian Games Tahun 2018, dimulai dari Kecamatan dan akan keliling kesetiap Kantor Kelurahan yang berada diwilayah Kecamatan Grogol Petamburan, untuk penyambutan kedatangan pawai replika obor Asian Games, disetiap Kelurahan akan disambut dengan Lurah, Binmas, dan Babinsa serta peserta atau pelari pembawa replika obor Asian Games selanjutnya,"jelas Camat Grogol Petamburan Achmad Sajidin. S. Sos, MAP.



Binmas Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar menyambut kedatangan pawai replika obor Asian Games di tempat ditugaskannya, dalam pelaksanaan replika obor diarak keliling dan menerima secara estafet dari Kantor Kecamatan ke Kantor Kelurahan, dari satu Kelurahan ke Kelurahan lainnya, "personil Polsek Tanjung Duren dan Citra Bhayangkara yang dipimpin AKP Winarno, kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan tertib sesuai arahan dan intruksi dari pimpinan," tutur Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK saat dikonfirmasi MITRAPOL.com.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: