Saturday, July 7, 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren PAM Sunat Massal Kelurahan Grogol

MITRAPOL.com - Sunatan massal yang diselenggarakan oleh Forum Peduli Kasih berkerja sama dengan Kelurahan Grogol itu diikuti sebanyak 30 anak di Aula Kelurahan Grogol, Jalan. Dr. Nurdin Raya, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (07/07/2018), pukul. 07 : 30 Wib.



Tampak hadir dalam kegiatan ini Camat Grogol Petamburan H. Achmad Sajidin. S. Soa, MAP, Lurah Grogol Henni Agustini. S. KM, Ketua Forum Peduli Kasih Tabrani, Sekkel Zainuddin. S. Pd, Kasi Pem Enjang Sulaiman. S. Sos, Binmas Kelurahan Grogol Aiptu Sadiran, para Dokter dari Fakultaz Kedokteran UKRIDA, FKDM, LMK, dan RW, serta warga masyarakat sekelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Lurah Grogol mengucapkan rasa syukur tak terhingga atas kegiatan yang sudah terlaksana.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan sukses. Terima kasih kepada Forum Peduli Kasih, yang mengadakan giat sunat massal ini, Camat Grogol Petamburan H. Achmad Sajidin, Binmas, FKDM, LMK dan RW serta warga masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara kemanusiaan yang kami laksanakan,”tutur Hanni Agustini.

Ketua Furom Perduli Kasih mengapresiasi kinerja kepanitiaan, Lurah, Binmas, FKDM, dan LMK serta RW, yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya guna menyukseskan acara sunatan massal.



Binmas Kelurahan Grogol menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, sangat membantu dan membangun manusia berjiwa kepedulian. Kegiatan Bakti sosial bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan membantu masyarakat yang kurang mampu anaknya untuk disunat, "kami Polisi membantu keamanan dalam kegiatan ini agar tetap aman, nyaman, damai dan tertib sesuai arahan pimpinan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK,"jelas Binmas Aiptu Sadiran pada MITRAPOL.com.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: