Friday, July 13, 2018

2 Anggota DWP Berangkat Haji, Semoga Menjadi Hajah Mabruroh

MITRAPOL.com - Ketua TP PKK sekaligus Ketua Penasehat DWP Kab.Langkat Ny.Hj.Nuraidah Ngogesa secara langsung menghadiri pada acara halal bi halal dan tepung tawar jama’ah calon haji 2018.



Acara tersebut, diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat pada kegiatan pertemuan bulanan, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Kamis (12/7).

Dihadiri calon jama’ah haji selaku anggota DWP unit Bapeda Ny. Sujarno (istri Kepala Bapeda) dan anggota DWP unit RSU Tanjung Pura Ny.Sofyan Armaya (istri Kepala RSU Tanjung Pura), Pimpinan Oranisasi wanita Mitra Kerja, pengurus DWP Langkat, para anggota DWP dari Dinas,Badan,Kantor dan Kecamatan serta Desa.

Hj. Nuraidah pada bimbingan dan arahannya, mengucapkan, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin serta mengucapkan selamat bagi ibu DWP sebagai calon jama’ah haji 1439 H/2018 M. Semoga selamat sampai tujuan dan saat kembali kekampung halaman, serta dilancarkan segala urusannya.

“Selamat menjadi tamu Allah kepada anggota DWP Ny. Sujarno dan Ny. Sofyan Armaya serta ibu-ibu calon jama’ah haji lainnya baik di Langkat dan seluruh Indonesia, semoga menjadi Hajah mabruroh,” sampainya.

Selanjutnya, Ketua Penasehat DWP itu, berharap kebersamaan dan silaturahmi ini terus berjalan, sehingga semua kegiatan sosial yang bermafaat bagi masyarakat, dapat dilaksanakan dengan baik dan benar.

“Selain itu terjalinnya silaturahmi diantara kita, dapat menumbuhkan benih-benih persaudaraan yang tidak terikat waktu maupun jabatan suami kita ditempat Dinas,”ujarnya.

Ketua DWP Langkat Ny.Indra Salahudin, dikesempatan yang sama, juga memberikan selamat bagi anngota DWP yang akan berangkat haji dan para ibu-ibu calon jama’ah haji Langkat lainnya, semoga selalu dimudakan segala urusannya hingga selesai. Selain itu ,Ia juga memberikan semangat kepada para anggota DWP dalam menjalankan program-program DWP, terlebih kepada kegiatan yang bermafaat bagi masyrakat.

“Pandanglah setiap program yang bermafaat bagi masyarakat adalah sebuah amal ibadah, dengan begitu kit akan tetap semangat menjalakan semua program,” sampainya.



Acara tersebut selain disii dengan siraman rohani yang disampaiakan oleh Ustad Reza Ansyari, juga menyantuni anak yatim sebanyak 10 orang.

Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: