Wednesday, June 13, 2018

Tubagus Riky Suhendra Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di Penghujung Ramadhan

MITRAPOL.com - Bakal Calon Dewan dari DPC Partai Demokrat Kab. Serang memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Suci Ramadhan.



Bakal Calon Dewan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serang sekaligus Sekretaris Jenderal (Sekjen) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Serang, dan salah satu Pengurus DPC Lembaga Masyarakat Adat Republik Indonesia (Lemtari) TB. Riky Suhendra memberikan bantuan berupa bingkisan dan santunan kepada 300 dhuafa dan 80 anak yatim piatu di Kp. Baru RT 004 RW 006 Desa Kosambironyok Kecamatan Anyer Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (11/06/2018).

Tubagus Riky Suhendra, merupakan anak bungsu dari keluarga besar Tubagus Ali Udin yang berlatar belakang keluarga jawara ini memang sangat baik di mata masyarakat. Selain memiliki figur yang santun dalam bergaul,juga merupakan contoh Tokoh Masyarakat yang mencintai adat Kebudayaan, sehingga dirinya ingin membuktikan dengan mencalonkan diri menjadi salah satu calon Dewan dari DPC Partai Demokrat Kab. Serang.

Selain sebagai anggota Partai Politik. Ia pun salah satu Sekjen di DPC Lembaga Masyarakat Adat Republik Indonesia (Lemtari), yang aktif pula d Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen), dan Ketua Forum Pengusaha Desa wilayah Anyer.

Saksikan Videonya Disini

Maju sebagai anggota Dewan yang di susung DPC partai Demokrat agar dapat mewujudkan impian dan inpirasi masyarakat Serang Banten dimana salah satunya seperti Pencak Silat, Debus Maung Tunggal dan Golok Day, yang pernah diadakan dalam Acara Festival Golok Day di daerah Cilegon Bantn yang dihadiri 7 Negara Asing. Hal itu dilakukan guna melestarikan adat Kebudayaan Serang Banten agar dikenal seluruh Bangsa Indonesia bakan Manca Negara.

Tubagus Riky Suhendra bakal Calon Dewan yang di usung DPC Partai Demokrat Wilayah Dapil 4 Serang Banten dan Kabupaten Serang Banten, yang meliputi enam wilayah dari Kecamatan Anyer, Ciomas, Mancak, Pabuaran, Cinangka dan Padarincang.

Riky menjelaskan kepada awak media, pemberian santunan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada anak-anak yatim maupun anak kurang mampu dan panti jompo.

“Pemberian santunan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kami terhadap warga yang sangat memerlukan. Salah satunya memberikan santunan kepada dhufa dan anak yatim piatu ini,” jelasnya.

Riky pun berharap, kegiatan tersebut mendapatkan keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT.



“Untuk Santunan dan Bingkisan, kita Berikan 300 kepada dhufa dan 80 kepada anak yatim piatu, yah mudah-mudahan berkah buat saya dan Allah ridho sama saya,” harapnya.

Reporter : NN

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: