Thursday, June 21, 2018

Terkenal Anti Dunia Malam, Anies Berlibur ke Bali Penuh Dengan Dunia Malam

MITRAPOL.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dikenal sebagai Gubernur anti dunia malam atau diskotik. Sementara dirinya berlibur di provinsi atau daerah yang sarat dengan tempat dunia malam

Momen cuti Hari Raya Idul Fitri 1439 H banyak dimanfaatkan untuk berlibur ke tempat wisata maupun ke kampung halaman. Hal yang sama juga dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan keluarga ke Bali.

Namun liburan keluarga Gubernur DKI Jakarta tersebut mendapat cibiran dari warganet, sebab momentum waktu dan pemilihan tempat berlibur yang dianggap tak konsisten dengan perjuangannya.

Dalam akun facebook Muhammad Jaya memberikan status pernyataan “pada sok sucikah”. Dirinya melansir situs https://justpaste.it/anismunafik yang memuat informasi dengan membeberkan dua buah foto Gubernur Anies bersama istri dan ketiga anaknya berfoto bersama, dengan caption foto: “Sekarang arus balik kita piknik ke Bali”. Dan pada foto lainnya tertera tulisan: “Indahnya Laut Pantai Pandawa Bali”.


Dalam situs tersebut bahkan terlintas cibiran, lantaran waktu liburan dilaksanakan bersamaan dengan arus balik mudik lebaran. Meski tak menginformasikan waktunya, pernyataan Muhammad Jaya yang dibuat pada Rabu (20/06/2018) sore menandakan liburan berlangsung pada hari tersebut. Sebab, dalam akun twitter @aniesbaswedan sendiri pada Selasa (19/06/2018), mencantumkan foto dan ungkapan selamat bertemu dengan Wali Kota Seoul, Korea Selatan yang baru terpilih, Park Won-soon.

“Congratulations, Mayor Won Soon Park on winning re-election. It’s been an honor to have you not only as a key partner, but also a personal friend. We’re looking forward on further collaborations and closer bond between our cities. Warmest regards from the people of @dkijakarta,” tulis Anies.


Sementara justpaste.id membeberkan kekesalan liburan Gubernur Anies dirasa tak menyerap aspirasi rakyat bawah yang sedianya merasa perlunya kehadiran sang gubernur di tengah arus balik mudik yang diperkirakan membludak ke sekitar Ibukota Jakarta. Bahkan, pemilihan Bali sebagai tempat persinggahannya dianggap tak mencerminkan perjuangannya yang menghadirkan kesusilaan Islami.

“Bukan hanya itu aja hai kaum Intelektual, saat ini kota Jakarta menjadi perhatian seluruh Indonesia karena Arus mudik dan Arus Balik Lebaran 2018 berpusat dari Ibukota Indonesia ini ehhh, Si Pelayan Masyarakat ini malah Liburan Ke BALI…Mana…Katanya SYARIAT, dia malah SURVEI ke KOTA BALI dan GAK PERDULI MA JAKARTA ???,” begitu tertulis dalam laman .

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi atau sanggahan yang jelas dan terperinci dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. artikel ini di kutip dari justpaste.id






Reporter :               Sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: