Saturday, June 9, 2018

Temu Kangen Wartawan Bidik Fakta

MITRAPOL.com - Dalam mempererat tali silaturahmi antara awak media Bidik Fakta mengadakan temu kangen untuk mengenal satu sama lain, sesama anggota wartawan, media Bidik Fakta, di Jakarta, Jumat (08/07/2018).



Acara temu kangen sesama wartawan itu diadakan di Muara Angke Kali Adem Jakarta Utara, dengan adanya pertemuan ini menjadi satu kesatuan yang dapat meningkatkan persaudaraan sesama anggota Bidik Fakta.

Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 Wib, hingga selesai anggota yang hadir dalam acara ini sebanyak puluhan anggota wartwan Bidik Fakta. Selain temu kangen acara di lengkapi dengan bakar ikan serta syukuran.

Acara yang berjalan dengan penuh keharmonisan ini juga dilaksanakan Sholat Magrib berjamaah berikut dengan Tausyiah yang di isi oleh Sesepuh Warga sekitar.

Yoyon Wardoyo selaku Pemimpin Redaksi Bidik Fakta Media, dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih atas seluruh rekan-rekan yang turut menyempatkan waktunya untuk dapat hadir dalam acara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan baik dari jajaran redaksi Bidik Fakta dan seluruh Wartawan yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara Temu Kangen guna lebih mempererat Silaturahmi," ungkapnya.

Yoyon menambahkan, dirinya juga berharap agar kedepannya pertemuan ini bisa lebih memotivasi kita semua untuk lebih memajukan Bidik Fakta Media serta menjaga persaudaraan di antara kita.
Acara Temu Kangen pun berakhir dengan acara Bakar-bakar ikan di lokasi, yang kebetulan lokasi tersebut berada di sekitar Pasar Ikan Muar Angke Jakarta Utara.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: