Thursday, June 21, 2018

Siswi SMP Diperkosa 7 Pemuda

MITRAPOL.com - Sebanyak 7 orang pemuda diduga memperkosa seorang siswi kelas dua Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo Jawa Tengah. Seorang dari 7 pelaku tersebut merupakan Pak Lik korban sendiri.

Ke 7 pelaku itu adalah, TA, warga Desa Tawangsari, yang merupakan saudara kandung ibu korban sendiri, IN (18) warga Desa Tawangsari, kelas 2 SMK, kemudian SP, warga Desa Sidorogo atau Krembeng Hardimulyo, JT, warga Desa Krembeng Tawangsari, NR, warga Desa Krembeng Hardimulyo, YY alias PT (20) warga Desa Krembeng hardimulyo, dan MD (20) warga Desa Krembeng Hardimulyo. Kesemuanya merupakan warga Kecamatan Kaligesing Purworejo.

Kejadian perkosaan yang menimpa inisial SPA (14) warga Kecamatan Kaligesing, siswi kelas 2 SMP terjadi pada Bulan April sampai mel 2018 di wilayah Kecamatan Kaligesing, dan Kecamatan Loano Purworejo.

Saat itu bermula pelaku atas nama TA mengajak korban nonton tv, setelah itu kemudian TA mengajak korban jalan-jalan, namun korban dibawa ke tempat sepi di hutan pinus tertutup. Di lokasi tersebut, kemudian pelaku melakukan perbuatan kejinya.


TA melakukan perbuatan bejatnya di 3 lokasi yang berbeda, didua lokasi dilakukannya seorang diri, pertama kali di hutan pinus tertutup Tawangsari, kedua kalinya di dekat makam Tawangsari, untuk ketiga kalinya di kandang ayam milik Pak Haji MN. ketiga kalinya TA tidak melakukan seorang diri, namun berempat dengan temannya, IN, SP dan JT.

Sementara untuk kejadian yang keempat kalinya di desa Krembeng pada waktu malam hari yang dilakukan oleh PT dan NR. Kemudian yang terahir kejadian di Kecamatan Loano, dilakukan oleh MD pada waktu malam hari.

Atas kejadian itu kedua orang tua korban yang tidak terima dengan perbuatan para pelaku, langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian polsek Kaligesing Polres Purworejo.

Orang tua korban meminta kepada kepolisian agar mengusut tuntas kasus yang menimpa anaknya, mereka juga meminta agar pelakunya harus dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perbuatan yang mereka lakukan.

Menurut pengakuan korban dan kedua orang tuanya kepada metrotimes saat ditemui di rumahnya, Selasa (18/6) pagi menceritakan, bahwa mereka telah melaporkan ke 7 pelaku tersebut kepihak kepolisian Polsek Kaligesing, namun sampai sat ini baru dua pelaku yang ditangkap, sementara yang 5nya masih berkeliaran dirumah mereka masing- masing Ungkapnya.

Kedua pelaku yang ditangkap Itu adalah PT dan MD. dan itu sudah dua minggu mereka ditangkap sebelum lebaran. Sementara 5 pelaku lainnya belum ditangkap, mereka adalah, IN, JT, TA, SP, dan NR. Pertanyaan kami kenapa ke 5 pelaku ini belum juga di tangkap, katanya.

“Coba seperti salah satu pelaku yang bernama TA, dia itu masih ada hubungan keluarga dengan kami, tapi perbutannya seperti setan. Dia tega memperkosah keponakannya sendiri, dasar pak Lik Bejad,” kata orang tua Korban dengan nada marah.


Sekali lagi sebagai orang tua Kami meminta kepada Kepolisian agar segera ditangkap ke 5 orang tersebut, apa lagi yang namanya TA, dia harus dihukum seberat-beratnya. Tegas ibu korban.

“Pada saat itu anak saya dibekam mulutnya oleh mereka, selain itu, ada juga yang mengancam anak saya, ancaman mereka itu, kalau anak saya sampai menceritakan kejadian itu ke pihak orang tua, mereka akan meviralkan foto atau video anak saya yang mereka rekam pada saat kejadian kepada pacarnya, itu pengakuan anak saya,” Jelas orang tua korban.




Penulis              (Hendra)


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: